Ternyata Podcast awam
[search 0]
lebih
Download the App!
show episodes
 
Halo selamat datang di "Podcast Suka Suka Gua!" Disini gw akan ngebahasa cerita apapun itu sesuka gua dan semau gw, akan update setiap SEMINGGU SEKALI karena tadinya mau nyoba seminggu 4x tapi ternyata banyak halangannya untuk mengerjakan Podcast jadi gw buat seminggu sekali. Email : Nindito.rizki1992@gmail.com Instagram : @Ninditorizki_ // @Derualam_
  continue reading
 
Artwork

1
La.La.Pod

Awakward Network

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
La.La.Pod adalah podcast yang akan membahas masalah-masalah kecil yang bahkan engga kepikiran sama kita tapi kalo diomongin ternyata asik juga. Dipandu oleh Raehan (la.raehan) dan juga Dwi (@deadskull_19) yang bakal sharing pikirannya masing-masing di podcast ini.
  continue reading
 
Berawal dari kesukaan kami untuk ngobrol hal-hal random dan ternyata sering sepemikiran, akhirnya kami mempublish obrolan yang membentuk cerita. Cerita tidak boleh disimpan sendiri, harus dibagi. Siapa tau ada yang merasa relate dengan cerita kami. Karena momen senang dan sedihnya hidup tidak hanya diciptakan untuk kamu saja, jadi jangan merasa istimewa 😊 We just want you to know that you are not alone. Hi dan Halo dari Atika dan Dessy, dua perempuan berusia seperempat abad yang sibuk belaja ...
  continue reading
 
Podcast #CAKOLGA CAKAP CAKAP OLAHRAGA, konsep podcast ini diawal gue akan menyapa dengan sapaan kawan mufifa buat kalian para pendengar podcast ini, dan gue akan menyajikan berita-berita terbaru seputar dunia olahraga. Podcast ini juga akan mengundang bintang tamu yaitu beberapa teman gue yang terjun atau mengerti seputar dunia olahraga, gue yakin cakap-cakap gue bakalan seru dan menyenangkan. Semoga kalian enjoy dan tetap mendengarkan terus setiap episode podcast ini. Sampai jumpa di episod ...
  continue reading
 
Artwork

1
Anak Tengah

Nuri Resti Chayyani

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Hay guys, kenalin, nama aku nuri resti c, ini podcast aku. Aku bingung mau dinamain apa. Karena aku anak ke 2 dari 3 bersaudara, jadi ku namakan ini Podcast Anak Tengah. Podcast ini berisi pikiran aku yg receh, mulai dari receh banget sampai receh sekali. Semoga ada yg bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa dengerin yahh
  continue reading
 
Artwork
 
Disaat dunia riuh dan kamu merasa sepi, saat yang tepat untuk kamu mendengarkan curhatmu yang penuh drama. Semua kisah, bisa kamu paparkan dan dapatkan solusi terbaiknya. Karena aku teman yang selalu mendengarkan curhat mu yang penuh drama itu. Email: dramacurhat11@gmail.com Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/drama-curhat11/support
  continue reading
 
Loading …
show series
 
Berikut obrolan dampak Indonesia menolak timnas U-20 Israel bersama dengan Galang Taufani dari TII dan Suara Kebebasan. Mulai dari dampak regulasi, ekonomi, dan bahkan agama. Maaf, Galang adalah Peneliti bidang hukum, bukan politik. Salah sebuuut di dalam record. Selamat mendengarkan!
  continue reading
 
Arie Dagienkz akhirnya ketemua Ivanka di podcast, mereka kaya lagi reonian, semua masa lalunya di ungkit kembali, bahkan perjalanan slank pun dikupas abis sama ivanka, ternyata banyak kegiatan positif yang dilakukan slank diluar bermain musik, apa aja yah ? dengerin sampe habis !
  continue reading
 
Humanitalk Podcast episode kali ini berbeda yaaaaah! agak agak serius hihi. Tujuan utama pembangunan yang inklusif adalah mengurangi jumlah penduduk miskin melalui kesempatan kerja, akses terhadap kesempatan ekonomi, dan jaring pengaman sosial. Kira kira bagaimana pembangunan dan pertumbuhan ekonomi ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan b…
  continue reading
 
Gaes udah tau kan bahwa secara geografis, wilayah Indonesia berada termasuk dalam daerah Ring of Fire (Cincin Api). Ring of fire sendiri adalah rangkaian gunung berapi sepanjang 40.000 km dan situs aktif seismik yang membentang di Samudra Pasifik. Nah karena berada dalam jalur Ring of Fire, membuat negara kita ini retang mengalami gempa bumi sampai…
  continue reading
 
Gaes @Tora Sudiro dateng nih ke DDTV buat sharing sharing bareng di Humanitalk Podcast. Jujur episode kali ini so funy , karena ka tora bener bener ga berenti buat ngelawak hahaha, ngga cuma ngelawak sih isinya, ada juga cerita dia pada saat ikut andil di kegiatan sosial gitu, coba didengerin sampai selesai ya guys !…
  continue reading
 
Hi dan Halo dari Atika dan Dessy. Belakangan lagi suka overthinking ada ga sih yang belum pernah nonton k-drama? Rasanya sebagian besar pasti udah pernah nonton ya, apalagi semenjak ada netflix dan platform lain yang bikin aksesnya jadi makin gampang. K-drama jadi salah satu hal yang ga bisa lepas dari kita. Nah disini kita mau bahas salah satu k-d…
  continue reading
 
Rebahan di kasur sambil scroll sosmed emang nyaman banget dah, tapi mau ga si gaes nambah zona nyaman selain rebahan? Kalau kata @Mr. Jarwo Fekgitar jadi distributor kuy "kita itu bisa dibilang kaya distributor , semua rejeki yg kita dapat harus dibagi bagi dan bagi untuk mendapatkan sesuatu yg lebih besar “ . Gokil ga tuh, langsung aja nonton Huma…
  continue reading
 
Gaes Podcast kali ini bersama Chiki Fawzi yang membahas tentang kebaikan kemanusiaan, mulai dari konsep hidupnya sampai bercerita mengenai program-program Dompet Dhuafa yang ia ikuti, mulai dari terjun ke daerah bencana samapai penyaluran hewan kurban kepada mereka yang membutuhkan. Ada cerita menarik saat masa kuliahnya, ia pernah membuka jaa cat …
  continue reading
 
Episode penghabisan soal mantan, mantan pacar, mantan gebetan dan mantan yang emang cuma disimpan dalam hati. Kalo udah cinta kadang emang gabisa tuh bedain mana yang harus di waspadain dan mana yg emang harus di pertahanin. check it dot.--- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/theresia-fitriani/support…
  continue reading
 
Manusia kadang lupa kalo dia bukanlah superman, wonderwoman atau apapun itu. Kadang juga pada lupa dengan kodrat bahwa manusia itu bisa lemah, rapuh. Saking terlalu merasa super, kadang bingung menentukan apa yang harus dia lakukan, mana yang harus dia pilih untuk hidup yang lebih baik.--- Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/sh…
  continue reading
 
Ngomongin beasiswa nggak da habisnya. Ada macem2 jenisnya dan di berbagai tingkat kesulitan yg berbeda. Kali ini aku ngobrol sama Dwi Wahyudi, alumni Unila, angkatan 2013. Dia adalah salah satu penerima LPDP dengan segala upayanya. Selamat mendengarkan. Untuk kontak Dwi Wahyudi, bisa di search FB, IG, dan YouTube nya yaaah. Happy listening!…
  continue reading
 
Loading …

Panduan Rujukan Pantas

Podcast Teratas