Radio Penyiaran Polimedia awam
[search 0]
×
Podcast Radio Penyiaran Polimedia terbaik yang kami temui (dikemaskini Julai 2020)
Podcast Radio Penyiaran Polimedia terbaik yang kami temui
Dikemaskini Julai 2020
Sertai jutaan pergguna Player FM hari ini untuk mendapatkan berita dan kilasan untuk perkara yang anda gemari, walau anda di luar talian. Podcast lebih bijak dengan aplikasi podcast percuma yang menolak kompromi. Jom main!
Sertai aplikasi podcast terbaik di dunia untuk mengurus rancangan kegemaran anda di talian dan mainkan ia di luar talian dengan aplikasi Android dan iOS. Ia percuma dan mudah!
More
show episodes
 
Podcast Penyiaran Polimedia menjadi produk siaran digital berbasis media sosial. Produk yang dirintis produksinya pada awal tahun 2020 ini telah menghasilkan banyak karya baik siaran dari rumah sampai mengundang narasumber yang keren. Saat ini sudah lebih dari 5,717 pendengar mengakses Podcast Penyiaran Polimedia di Spotify. Selain itu podcast inipun hadir dalam berbagai kanal digital, seperti Noice, Anchor FM, dan lainnya. Kamu bebas mendengarkan podcast ini kapan pun dan dimana pun. Mau Co ...
 
Loading …
show series
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Senin Tertawa (SENTER) bakalan membahas sebuah dm yg akan merubah hidup kalian yaitu 'hei suami/istri idaman kamu kaya gimana sih' padahal anda sendiri belum mapan belum punya rumah masih sama ortu sadar diri anda! alya malah kaget mereka bisa menikah karena awalnya mereka hanya…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia kedatangan tamu yaitu mas Rane yang kebetulan merupakan podcaster terlama yg ada diINDONESIA bahkan tertua bisa jadi dijuliki sebagai bapak podcaster karena dia telah menggelutinya sejak lama, nah disini mas Rane akan memberikan tips bagaimana cara dapet duit dari podcast apakah harus eksl…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia kedatangan tamu yaitu mas Rane yang kebetulan merupakan podcaster terlama yg ada diINDONESIA bahkan tertua bisa jadi dijuliki sebagai bapak podcaster karena dia telah menggelutinya sejak lama, nah disini mas Rane akan memberikan tips bagaimana cara dapet duit dari podcast apakah harus eksl…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Moviepedia bersama AJI, NADA & ALYA membahas film TERE LIYE tapi novel nya bukan penulis dari filmnya khkkkk, film ini berkisah tentang seoarang yg diberi kesempatan kedua untuk hidup untuk mengapus 5 dosanya terlebih lagi alya memang fans fanatik bio one dan iqbal sayangnya aji…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Senin Tertawa (SENTER) bakalan membahas 2 orang yg menshare kegiatannya dikedai kopi yg sangat terkenal dibagian cctv, apakah memenjarakannya akan menyelesaikan masalah atau malah akan ada predator lainnya HA? Host: Nada Sidiq Al Maula Adjie Sultan Syahputra Zulkarnain Dhika Her…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Senin Tertawa (SENTER) bakalan membahas pertadingan olahraga yang tidak ada penontonya apakah harus ditidiakan atau harus dilanjutkan, karena orang luar negeri mandinya juga pake alkohol HA? Host: Nada Sidiq Al Maula Adjie Sultan Syahputra Zulkarnain Dhika Herdian Dwie Putra Edi…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri MAIN MAIN bersama DIKA akan membahas beberapa game yg sudah dirangkum yaitu Pokemon tapi MOBA? Harvest Moon kok downgrade quality? Animal Crossing sekarang asik renang! pasti udah penasaran yuk didengerin. Host: Dhika Herdian Dwie Putra Editor: Tirto Amartya Assidiq Follow Insta…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Moviepedia bersama AJI, NADA & ALYA membahas film Pretty Boys yang mengisahkan 2 orang desa yang bermimpi ingin masuk tv dijakarta, untuk mencapai mimpi tersebut mereka akan melakukan apapun, termasuk menjadi waria apakah hal tersebut wajar dalam sebuah dunia pertelevisian atau …
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Senin Tertawa (SENTER) bakalan membahas komedi yang sudah pasti menyinngung orang karna kalo tidak nyinggung pasti tidak lucu sudah pasti juga jokes sampah. Host: Nada Sidiq Al Maula Adjie Sultan Syahputra Zulkarnain Tirto Amartya Assidiq Dhika Herdian Dwie Putra Editor: Adjie S…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Moviepedia bersama AJI & NADA membahas series film Control z sebuah series dari mexico yang berbahasa spanyol menceritakan seorang hacker yang tidak tau bagaimana cari mengungkapkan kata cintanya, salah langkah menjadi sebuah kerusuhan disekolahnya, pasti udah penasaran yuk dide…
 
Halo bagaimana kabar #SobatKreatif sekalian, kali ini kita berdiskusi nih soal caper dengan Bonfilio dan Aji yang kebetulan mereka memilih jalannya untuk menjomblo karna "sampai kapan hidupku harus begini" kalo kata Reza chandika Ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia untuk seri Selasayang yang isinya bikin baper, kangen, sama sayang-sayangan deh. Hos…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Senin Tertawa (SENTER) bakalan membahasga sengaja yang viral padahal sudah jelas menyiramkan air keras keorang saat subuh bukan hal yg ga sengaja apalagi klo dilakukannya 2 orang tumpul keatas tajam kebawah kalo kata aji. Host: Nada Sidiq Al Maula Adjie Sultan Syahputra Zulkarna…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Moviepedia bersama AJI & NADA membahas film when they see us merupakan kisah nyata dari "central park 5" sebuah tuduhan terhadap 5 orang anak yg berkulit hitam, mereka harus berjuang untuk mendapatkan keadilan, pasti udah penasaran yuk didengerin. Host: Nada Sidiq Al Maula Adjie…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Senin Tertawa (SENTER) bakalan membahas kekeyi yang viral padahal baru lagu pertama, kira-kira kenapa ya dia bisa seviral ini dalam waktu seminggu? Karena faktor hatters juga termasuk Aji yang ngehate sejak kekey lahir didunia CAAAKH! Host: Nada Sidiq Al Maula Adjie Sultan Syahp…
 
Mudie mengudara lagi nih! Kali ini kita akan ngobrol-ngobrol bersama The Foolish. Band indie rock ini akan curhat tentang mengemukakan pendapat ala musisi rock dan ngasih kita bocoran tentang mini album mereka yang akan rilis. Penasaran? Langsung aja dengerin! Halo #SobatKreatif ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dari program Musik Indie atau dike…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia Collabs kedatangan tamu spesial yaitu Ranu dari konten fix serem yang sekarang banting stir kepodcast ngomongin setan. sudah penasaran pasti kan apalagi Mas Ranu sering masukin setan ke Trentan Muslim CAAAAAKH. Host: Adjie Sultan Syahputra Nada Sidiq Al Maula Editor: Nada Sidiq Al Maula Fo…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia Collabs bersama Cindy Monica seorang Cosplayer cantik, ngobrolin soal susahnya menjadi seorang Cosplayer. Selain itu tahu nggak sih klo Ka Cimon ini juga model juga loh! Penasaran sama suaranya, Cekidot! Host: Adjie Sultan Syahputra Amrie Ummul Hidayati Editor: Tirto Amartya Assidiq Follow…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Moviepedia bersama Alya yang ternyata dulu saat SMA juga sering dikirim surat oleh pengagum rahasianya yang sama dengan Film The Half of It, pasti udah penasaran yuk didengerin. Host: Nada Sidiq Al Maula Adjie Sultan Syahputra Zulkarnain Rachma Alya Khairunnisa Editor: Nada Sidi…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Senin Tertawa (SENTER) bakalan membahas new normal dimana ia malah setuju untuk memberlakukan new normal namun kita harus mengerti juga dengan new normal kita harus merubah kebiasan lama kita menjadi baru karrna new normal termasuk maaf-maafan saat lebaran kemarin HA? Host: Nada…
 
Mudie mengudara lagi nih! Kali ini kita akan ngobrol-ngobrol bareng dua cewek yang kehidupannya deket banget sama permusikan dan perngeiband-an duniawi. Penasaran?? Dengerin ajaa! Halo #SobatKreatif ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dari program Musik Indie atau dikenal dengan Mudie. Disini bakalan ngebahas musik yang bakalan bikin lo makin tahu …
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia edisi program Main-main kedatangan expert di bidang video game, yaitu Rivaldo Santosa dari The Lazy Monday, penasaran kita ngobrolin apa aja? Mari didengarkan yuk! Host: Dhika Herdian Dwie Putra Editor: Nada Sidiq Al Maula Follow Instagram @polimedia_radio…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Moviepedia yang ngupas tentang film dan ceritanya. Kali ini bahasannya film sequel kembalinya Arini yang selalu misterius, akankah Arini kembali seperti film pertama yg labil ? atau akan ada film love for sale 3? Host: Nada Sidiq Al Maula Adjie Sultan Syahputra Zulkarnain Devina…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia kedatangan announcer dari program KOPAJA GEN 98,7 FM yg membicarakan soal awal mula perjuangan Olga & Mister Wills terkait acara Kopaja itu sendiri dan peran radio dikala pandemi saat ini. Host: Bagas Kemal Azahra Berlianing Tyas Editor: Azahra Berlianing Tyas Follow Instagram @polimedia_r…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Senin Tertawa (SENTER) bakalan membahas para pengemis yang sebenernya ia bukan pengemis, kita resah karena pekerjaan pengemis beneran terancam dan untuk para orang yang dermawan agar bisa meneliti mana yang pemulung bohongan mana yang pemulung asli. Host: Nada Sidiq Al Maula Adj…
 
Memasuki tahun ajaran baru 2020, sebagian mahasiswa telah di terima di Politeknik Negeri Media Kreatif bahkan sudah mengetahui program studinya (prodi), untuk itu Podcast Obrolan Mahasiswa Gaul (OMG) kali ini akan membahas Prodi Penyiaran, ngapain aja sih? Susah nggak masuk ke prodi favorit ini? Nah semuanya akan dibahas bersama ketua himanya langs…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia mewawancarai seorang disk jockey yaitu DJ Yasmin yang sudah banyak dikenal didunia perDJan. DJ berparas cantik ini membagikan kisah awal perjuangannya menjadi seorang dj seperti sekarang dan juga single terbarunya, yuk kita dengerin sobat kreatif. Host: Bonfilio Kukuh Igo Digdaya Muhammad …
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia Collabs bersama Mardial yang akan menceritakan album terbarunya dengan kisah lika liku seorang Mardial itu sendiri hingga sukses sampai sekarang. Ia juga memberi tips cara memulai karir sebagai rapper. Host: Bonfilio Kukuh Igo Digdaya Muhammad Daffa Habibbudin Editor: Tirto Amartya Assidiq…
 
Memasuki tahun ajaran baru 2020, sebagian mahasiswa telah di terima di Politeknik Negeri Media Kreatif bahkan sudah mengetahui program studinya (prodi), untuk itu Podcast Obrolan Mahasiswa Gaul (OMG) kali ini akan membahas Prodi Animasi, ngapain aja sih? Kenapa harus milih prodi ini? Nah semuanya akan dibahas bersama ketua himanya langsung. Host: Y…
 
Memasuki tahun ajaran baru 2020, sebagian mahasiswa telah di terima di Politeknik Negeri Media Kreatif bahkan sudah mengetahui program studinya (prodi), untuk itu Podcast Obrolan Mahasiswa Gaul (OMG) kali ini akan membahas Prodi Penerbitan, ngapain aja sih? Enak nggak kuliah di prodi ini? Nah semuanya akan dibahas bersama ketua himanya langsung. Ho…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia Collabs bersama Vocast UI Membahas soal Podcast vs Youtube yg kebetulan banyak sekali video podcast di youtube. Apakah podcast audio saja bisa mengimbangi podcast yang ada visual dan audionya? Yuk kita dengein episode ini biar ngga penasaran. Host: Desma Nur Cahya Giani Santa Klaudia Simar…
 
Assalamualaikum #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia menyajikan program khusus Ramadan, yakni Puasa Luar Negeri yang dibawakan oleh Natalia Yunita Rahma. Ini adalah episode terakhir PLN di Ramadan 1441 Hijriah yang bakal ceritain bagaimana rasanya puasa di negara seribu masjid atau negara Turki. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia Collabs dari Star Radio 107,3 FM bersama Martin Marsis. Kakak ganteng ini merupakan salah seorang penyiar radio yang masih siaran distudio dan tidak WFH seperti announcer radio lainnya, ia juga memberi tau program siaran yang ada di Star Radio dan apa yang membedakan Star In The Morning de…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia ingin menupas tuntas UKM KETIK bersana ketua UKM KETIK yaitu M. Jalaluddin Akbar mulai dari headline yang diangkat dimajalahnya sampai pertanyaan kristis yang mereka sampaikan ke pihak kampus. Host: Verdy Trie Kiansantang Rachma Alya Khairunnisa Editor: Nada Sidiq Al Maula Follow Instagram…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia Collabs bersama Willy Winarko, yaitu announcer sekaligus rapper yg sedang naik daun, ia bercerita bahwa kita harus memakai alat apa adanya jika kita masih memulai bekarya. Host: Yuni Puspita Dewi Nuriyah Editor: Nada Sidiq Al Maula Follow Instagram @polimedia_radio…
 
Halo bagaimana kabar #SobatKreatif sekalian, belom batal puasa kan? Nah episode ini bertemakan Gapapa, yang sudah sudah ya dibiarin aja, memang salah kita, memang kita yang perbuat, tapi Gapapa Ko, kalian udah berusaha, happy listening! Ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia untuk seri Selasayang yang isinya bikin baper, kangen, sama sayang-sayangan d…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri SENTER bakalan ketawa bareng bersama Mizter Popo juga merupakan seorang usahawan toko kue di Jakarta 24 jam, pada saat pandemi seperti ini apakah pendapatannya sendiri malah menurun atau naik? Kenapa sih kita harus beli kue di toko Honey to The Bee. Host: Nada Sidiq Al Maula Adj…
 
Memasuki tahun ajaran baru 2020, sebagian mahasiswa telah di terima di Politeknik Negeri Media Kreatif bahkan sudah mengetahui program studinya (prodi), untuk itu Podcast Obrolan Mahasiswa Gaul (OMG) kali ini akan membahas Prodi Game Tech, ngapain aja sih? Apa iya kuliahnya nanti bakal main game terus? Nah semuanya akan dibahas bersama ketua himany…
 
Memasuki tahun ajaran baru 2020, sebagian mahasiswa telah di terima di Politeknik Negeri Media Kreatif bahkan sudah mengetahui program studinya (prodi), untuk itu Podcast Obrolan Mahasiswa Gaul (OMG) kali ini akan membahas Prodi Rekayasa Multimedia, ngapain aja sih? Banyak nggak yang bakal dipelajarin? Nah semuanya akan dibahas bersama ketua himany…
 
Memasuki tahun ajaran baru 2020, sebagian mahasiswa telah di terima di Politeknik Negeri Media Kreatif bahkan sudah mengetahui program studinya (prodi), untuk itu Podcast Obrolan Mahasiswa Gaul (OMG) kali ini akan membahas Prodi Fotografi, ngapain aja sih? Wah denger denger bakal motret model seksi yah? Nah semuanya akan dibahas bersama ketua himan…
 
Sobat Kreatif udah banyak yang gerah belum sih untuk dipaksa tetep #dirumahaja, tapi tahukan kalau semuanya yang ada di dunia ini bukan tanpa izin-Nya? Kali ini Podcast Radio Penyiaran Polimedia dikasih wajengan nih sama Fajri Dhan dari Ngefast yang bikin kita makin positif. Ga percaya? Coba aja dengerin deh podcast ini. isi Khusus Ramadan 1441H, y…
 
Assalamualaikum #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia menyajikan program khusus Ramadan, yakni Puasa Luar Negeri yang dibawakan oleh Natalia Yunita Rahma. Episode kali ini apa aja sih yang menarik dari puasa di negeri para Bollywood. Voice Talent: Natalia Yunita Rahma Scriptwriter: Adjie Sultan Syahputra Zulkarnain Editor: Adjie Su…
 
Memasuki tahun ajaran baru 2020, sebagian mahasiswa telah di terima di Politeknik Negeri Media Kreatif bahkan sudah mengetahui program studinya (prodi), untuk itu Podcast Obrolan Mahasiswa Gaul (OMG) kali ini akan membahas Prodi Desain Mode, ngapain aja sih? Katanya kuliah di prodi ini penuh dengan kaum hawa yah? Nah semuanya akan dibahas bersama k…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia Collabs bersama Dead Bachelors yaitu Narendra Pawaka, bagaimana awal mula mereka ketemu, kenapa banyak memilih lirik bahasa Inggris, dan yang pasti live perfomance a kiss you cant take back! Host: Nada Sidiq Al Maula Adjie Sultan Syahputra Zulkarnain Azahra Berlianing Tyas Rachma Alya Khai…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia Collabs bersama annoucer keren Mustang Radio! Sigi dan Quincy yang akan berbagi pengalaman mereka saat siaran rumah selama beberapa bulan ini. Host: Nada Sidiq Al Maula Adjie Sultan Syahputra Zulkarnain Editor: Nada Sidiq Al Maula Follow Instagram @polimedia_radio…
 
Memasuki tahun ajaran baru 2020, sebagian mahasiswa telah di terima di Politeknik Negeri Media Kreatif bahkan sudah mengetahui program studinya (prodi), untuk itu Podcast Obrolan Mahasiswa Gaul (OMG) kali ini akan membahas Prodi Desain Grafis, ngapain aja sih? Kuliahnya bakal penuh warna kan? Nah semuanya akan dibahas bersama ketua himanya langsung…
 
Halo #SobatKreatif kali ini #PodcastRadioPenyiaranPolimedia dalam seri Senin Tertawa (SENTER) bakalan ketawa bareng bersama Natalia Yunita Rahma yang ngebahas tentang telat sahur, sobat kreatif pernah ga telat sahur, dari pada bingung langsung aja dengerin Senter Edisi Ramadan. Host: Nada Sidiq Al Maula Adjie Sultan Syahputra Zulkarnain Azahra Berl…
 
Dika dan Fadlan sedang tidur tiduran dimasjid dan malah ghibahin orang lain hal tersebut memang tidak membatalkan puasa tapi boleh jadi amalan puasa kita tidak diterima Allah SWT. Ini merupakan #PodcastRadioPenyiaranPolimedia Edisi Khusus Ramadan 1441H, yaitu Kita Obrolin Ramadan (KURMA), semoga bermanfaat yah #SobatKreatif. Voice Talent: Nabila Nu…
 
Loading …

Panduan Rujukan Pantas

Google login Twitter login Classic login