Guys awam
[search 0]
lebih
Download the App!
show episodes
 
Halo guys! Di sini kita bakal sharing tentang psikologi dan kaitannya dengan Industry 4.0, terutama pengembangan diri untuk ke arah sana. Penasaran? Yuk check it out!
  continue reading
 
Hallo guys, ini pertama kalinya aku buat podcast . Semoga dengan adanya podcast Gabut KW Super, kegabutan kalian bisa lebih bermakna he he he. . i u Cikipow Oh ya manteman kalian bisa share atau mau berdikusi sama gue di IG andreasfebrianus atau email : af.andreas02@gmail.com. Ditunggu guys !!!! Cover art photo provided by Samuel Zeller on Unsplash: https://unsplash.com/@samuelzeller
  continue reading
 
Artwork
 
I'm just an ordinary girl, called as Sabiil. Podcast ini berawal dari keresahan dan tentang hal-hal yang terjadi di sekitarku. Juga dengar keluh kesah, resah dan bagi cerita dengan orang yang aku temui. Hope you enjoy it, Guys! kritik dan saran serta asupan semangat silahkan ke ig @sabiiill
  continue reading
 
Artwork

1
Ngomong Bae

Podcast Ngomong Bae

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Hello! Podcast ini berisi konten ringan tentang kehidupan, kisah cinta, pengalaman yg mungkin bisa kita share bareng di sini. Tolong dukung chanel gue ya guys :)
  continue reading
 
Artwork

1
ARQCAST

Dzifiar Akbar

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Podcast "ARQCAST" ini bertujuan untuk menghibur temen-temen, semoga isinya memuaskan dan bisa dapat didengar enak oleh semuanya, let's Join guys! hehe :) Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/dzifiar-akbar10/support
  continue reading
 
Obrolan ini terjadi di sebuah kamar rusun yang di sewa per tiga bulan di daerah Jakarta Pusat, mungkin sore itu pikiran kita berdua lagi sama... mikirin orang yang belum tentu mikirin kita. tanpa pikir panjang ambil handphone+record+edit(seadanya)+upload. Guys.... BOGACI - Bodoh Gara-gara Cinta
  continue reading
 
Yo sup ma man, Perkenalkan nama gue Martin Dermawan di Podcast allaboutfilm ini gue akan membahas apapun mengenai film. entah itu review film, update berita terbaru untuk film yang mendatang dan sebagainya. And i hope u guys like it. with love, M❤️ and don't forget follow my ig: @whoami.23. Thanks a lot!!
  continue reading
 
assalamualaikum hallo guys ,teng- teng crit di serap dari bahasa jawa gaul yang berarti "santai- santai sambil bercerita " setiap orang mempunyai cerita yang beragam jenisnya sehinga menjadikan dunia ini menjadi ramai akan kicauan-kicauan manusia
  continue reading
 
Artwork

1
Anak Tengah

Nuri Resti Chayyani

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Hay guys, kenalin, nama aku nuri resti c, ini podcast aku. Aku bingung mau dinamain apa. Karena aku anak ke 2 dari 3 bersaudara, jadi ku namakan ini Podcast Anak Tengah. Podcast ini berisi pikiran aku yg receh, mulai dari receh banget sampai receh sekali. Semoga ada yg bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa dengerin yahh
  continue reading
 
Artwork
 
The real thing is " Jesus never leave you!" So, di podcast ini kita bakal sharing tentang pengalaman kita sama Tuhan, gimana pertolongan Tuhan gak pernah terlambat di menit akhir sekalipun. So don't lose hope. Dan gak cuman itu, bakal ada session dimana kita bakal ngobrol tentang dilema yg biasa anak muda alamin. So let's build each other up 🔥 Follow IG @menitakhir buat share pengalaman kalian atau apapun yg kalian mau sampein buat podcast ini. Thank you guys!
  continue reading
 
Artwork

1
DIANTARA KITA

Hania Silva Khairani

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Hallo semuanya! Salam kenal dari kita berdua, Hania Silva & Putri Azka. Podcast Diantara Kita ini dibuat untuk menampung pikiran, pendapat, opini, sudut pandang, keluh-kesah dan kisah-kisah kita serta orang-orang diluar sana. So here we are, and hope you enjoy our new podcast guys!! With love, Hania Silva & Putri Azka
  continue reading
 
Hallo Guys, selamat datang di Podcastnya Angga Soundstarz. Buat yang belum kenal, saya adalah seorang musik arranger dan beatmaker dari Jawa Timur yang berkarya sejak 2008. Salah satu produser musik dari lagu-lagu nya XO-IX, Foxy Girl, Pandji Pragiwaksono, SoulID, JFlow, Denada, Bunga Citra Lestari, Liquid Silva, dan masih banyak lagi. Salah satunya Theme Song Asian Games bersama JFlow, BCL, & Dira Sugandi. Dalam Podcast ini, saya akan mencoba untuk sharing pengalaman di dunia musik ini. Sel ...
  continue reading
 
Artwork
 
Hai guys, nama gua Rafli Rafdi Muhammad. Panggilannya sih abi,raf kadang albert. Well podcast ini adalah jurnal pribadi gua tentang menjadi pribadi yang baik dan cara gua menghadapi satu per satu masalah yang membuat gue terganggu atau sending vibes negatif aja ke orang. Ambil baiknya, buang buruknya ya soalnya ini bukan advice, pure bacooot doang Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/rafli-rafdi-muhamamd/support
  continue reading
 
Kami Azuura, Tita, Verrell, dan 'Adri' ingin bercerita tentang seputar kehidupan absurd sehari-hari. Semoga bisa menghibur teman temin lainnya. #SalamBekenSobatImiw insyaAllah akan keluar setiap hari sabtu & rabu!
  continue reading
 
Loading …
show series
 
Kali ini, saya sedang menguji microfon wireless sembari berkendara menuju kantor di pagi hari. Tidak ada topik serius, kali ini saya cerita seputar pengalaman baru saja berkunjung ke Papua. Saya juga mengomentari siasat berkendara di jalan tol dalam kota Jakarta, kalau macet dari Bekasi bisa melewati contraflow.…
  continue reading
 
Berikut obrolan dampak Indonesia menolak timnas U-20 Israel bersama dengan Galang Taufani dari TII dan Suara Kebebasan. Mulai dari dampak regulasi, ekonomi, dan bahkan agama. Maaf, Galang adalah Peneliti bidang hukum, bukan politik. Salah sebuuut di dalam record. Selamat mendengarkan!
  continue reading
 
Toxic relationship merupakan hubungan pacaran yang tidak sehat. Sebuah hubungan dikatakan toxic ketika kedua pihak tidak saling mendukung, tidak saling menghormati, dan tidak memiliki kebersamaan. Ketika ada konflik, salah satu pasangan justru berusaha untuk merusak atau merendahkan pasangannya, dan bahkan mengancam. Bahkan, toxic relationship bisa…
  continue reading
 
Ngomongin beasiswa nggak da habisnya. Ada macem2 jenisnya dan di berbagai tingkat kesulitan yg berbeda. Kali ini aku ngobrol sama Dwi Wahyudi, alumni Unila, angkatan 2013. Dia adalah salah satu penerima LPDP dengan segala upayanya. Selamat mendengarkan. Untuk kontak Dwi Wahyudi, bisa di search FB, IG, dan YouTube nya yaaah. Happy listening!…
  continue reading
 
Tajudin ini adek kelas ku pas SMA dan di Unila. Dia adalah penganut Islam Cinta. Suka nulis di blog. Lagi belajar pake podcast. Ini adalah pertama kali aku collab juga. Silakan mendengarkan kebingungan kami di obrolan berikut ini. Kita berdua sepakat bahwa podcast adalah Gabut Healing. Daripada nggak ngapa2in kan. Mending kita ngobrol bahas tulisan…
  continue reading
 
Sekali lagi bukan menjadi IRT yang dipermasalahkan, tapi sudut pandang orang-orang saja. Mengapa perempuan kerap diminta untuk meredam ambisinya dalam segi pendidikan? Ngapain Kuliah...? adalah segmen baru yang saya mau coba. Mengulik berbagai hal mengenai stereotipe dan ekspektasi masyarakat terhadap mereka yang berjuang kuliah.…
  continue reading
 
Insecure itu hal yang wajar kok. Tapi ingat ya, sesuatu yang berlebihan itu ngga baik! So, di episode kali ini kita punya tips & tricknya nih buat ngadepin insecure bareng-bareng!! Yuu kita ubah rasa insecure itu jadi bersyukur, selamat mendengarkan! <3 --- Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/hania-silva-khairani/messag…
  continue reading
 
Loading …

Panduan Rujukan Pantas

Podcast Teratas