MamiJahat06 - Susahnya Percintaan di dunia Gay !!!

10:43
 
Kongsi
 

Manage episode 311538063 series 3139265
Oleh Mami Jahat ditemui oleh Player FM dan komuniti kami - hak cipta dimiliki oleh penerbit, bukan Player FM, dan audio distrim secara langsung dari pelayan mereka. Tekan butang Langgan untuk mengesan kemas kini di Player FM, atau tampal suapan URL ke dalam aplikasi podcast lain.

Sering kali kita mendengar pernyataan bahwa hubungan percintaan di dunia gay itu gak beres lah, susah lah, ribet lah, banyak segala rintangannya lah, ini lah, itu lah, yang jelas selalu bikin kita merasa hopeless. Sehingga ketika kita ingin berkomitmen selalu dihadapkan pada pertanyaan, adakah orang yang bisa diajak berkomitmen dan bisa awet, mengikuti ritme atas apa yang sudah kita cita-citakan sejak "dalam kandungan".

Apa saja yang menjadi point-point kenapa para gay selalu dihadapkan pada permasalahan yang itu-itu aja... bisa gak sih kita keluar dari kutukan ketidak-bahagiaan? akan kita kupas tipis-tipis di topik kali ini. semoga bisa menjawab segala kegelisahan para pencintaku. dan buat kalian yang ingin bertanya dan pengen dibahas di podcast mamijahat, dm saja di Instagram @capcuscong. Kalau sempet bakal kita eksekusi dan simak bareng-bareng. Selamat mendengarkan sambil beristirahat , semoga besok menjadi menyenangkan! ^_^ (Lebih enak didengerin malam-malam lewat earphone/headset)

9 episod