Relationship awam
[search 0]
Relationship Podcast Terbaik yang Boleh Kami Cari
Relationship Podcast Terbaik yang Boleh Kami Cari
Maintaining a healthy relationship with a loved one can be a minefield, especially when daily obstacles arise, but with these podcasts you’ll learn how to navigate your way through the most difficult challenges and ultimately overcome them. Receive relationship advice, enjoy discussions with relationship experts, engage in couples therapy, explore intimacy and attractiveness, and ultimately embrace podcasts which show you how to get more out of what you love in life.
lebih

Download the App!

show episodes
 
Podcast yang membahas relationship dan beragam isu sosial yang sering dianggap tabu secara ringan. Kadang juga berbagi cerita mengenai pengalaman hidup host, Yunita Dewiyana (aka Acing), selama merantau di tiga negara: Australia, Spanyol dan Jerman. Yunita adalah seorang penulis, penari dan perantau yang berdomisili di Munich, Jerman. Holla at her: Instagram @abjadtersirat / abjadtersirat@gmail.com
 
Curhat Babu adalah Curhat BApak & iBU. Kami mengerti bahwa menjadi orang tua itu .. well,.. "seru". Kadang membahagiakan, kadang menantang. Kadang lucu, kadang mau marah. Sehingga, curhat itu penting. Dan selain itu, kadang kita pun layaknya "babu" anak kita. Oleh karena itu, kami di sini hadir untuk mendengar curhat para BaBu lain di luar sana. Bukan untuk menghakimi, Bukan untuk menasihati, Cuma sekedar berbagi. It's okay to complain, it's okay to be mad, it's okay to cry, it's okay not to ...
 
Podcast ini awalnya dibawakan di malam hari karena susahnya kami cari waktu bener2 berdua, tapi seiring berjalannya waktu kayaknya gpp di rekam di siang hari, selama ada topik yang mau di bahas kami langsung bahas aja tentunya dari point of view kami yang bisa jadi sangat subjective dan gak teoritis melainkam hanya berdasarkan pengamatan. topiknya bebas tapi gak jauh2 dari relationship dan kehidupan sehari2.
 
Loading …
show series
 
Another Episode of book about relationship that we need to cover! Buku ini bagus banget! Apalagi buat yang mau menikah atau baruuuu saja menikah. Buku ini menjelaskan banyak, seperti judulnya, tentang hal-hal yang kita harap kita tahu sebelum menikah. Banyak dan daging banget ini! Ditulis oleh Gary Chapman, yang juga pengarang buku 5 love languages…
 
Failosophy adalah buku yang Nucha baca & di episode ini kita mo ngobrol dari buku itu. Bukan hanya resensi buku, tapi relasinya ke kehidupan kita sehari-hari. Buku yang ditulis oleh Elizabeth Day ini berguna sekali untuk kita melihat lebih dekat ke kegagalan. Semoga membantu. Jangan lupa follow @nuchabachri, @curhatbapakibu & @sheggario di Instagra…
 
Dalam episod ini, kami bersembang tentang album komedi pertama Pinball Monkeys bertajuk Semua On The Spot, penglibatan Taka dalam Geng Gajet, pendapat kami tentang Cheras, memori kami tentang 9/11, resolusi tahun baru, berjumpa dengan idola atau hero kita, serta berterima kasih kepada semua pendengar podcast kami. Semoga terhibur dan semoga bermanf…
 
Hai teman-teman! Balik lagi setelah 3 minggu absen. Kenapa? Coba kami jelaskan ya di podcast ini. Coba didengarkan dengan baik-baik sekadar sharing kami. Bahwa semuanya juga dilakukan dengan konsiderasi dan protokel yang seaman mungkin. Hehehe. Ternyata, road trip yang sebenarnya dari dulu gue (Ario) antipati karena masa kecil. Road trip tu nagih y…
 
Dalam episod ini, kami bersembang tentang album komedi pertama Pinball Monkeys, Jennifer Aniston punya post di instagram, tidak bersetuju dengan pensyarah kita, cuba untuk mengubah orang lain punya paradigma, serta cerita tentang penceraian. Semoga terhibur dan semoga bermanfaat!Ajukan soalan anda kepada buahmulutpodcast@gmail.com…
 
Dalam episod ini, kami bersembang tentang pembelajaran berkenaan pad bila datang bulan, album Pasca Sini bernama Emo Department, Pinball Monkeys punya instagram dan patreon, mencari pertolongan psikiatrik daripada doktor serta belajar untuk mencintai orang yang lain bila diri tak dicintai. Semoga terhibur dan semoga bermanfaat!Ajukan soalan anda ke…
 
Dalam episod ini, kami bersembang tentang tindakan Taka men-delete dia punya akaun twitter, TVS punya persembahan untuk Vans Checkerboard Day, pelancaran album pertama Pasca Sini: Emo Department, membesar bersama pendengar podcast ini, bagaimana nak pujuk kawan yang frust ditinggalkan kekasih serta pendapat kami tentang Gen Z. Semoga terhibur dan s…
 
Mulai dari tragedi hot pants Hello Kitty sampai ke hingar bingar dunia burleqsue, kehidupan Ozak emang selalu semenarik itu untuk dipantengin! Di episode #anakrantau kali ini, Ozak juga akan share perspektifnya sebagai minoritas di LGBT community dan juga tentang misi besar di balik semua burlesque performance-nya. Kalo kalian mau cek projects Ozak…
 
Gak nyangka waktu nikah, kita berdua sekarang sama-sama berbisnis. Bahasa kerennya, start-up deh! Nah, apa jadinya kalo kita berdua sekarang ngomongin bisnis? Ario, yang udah dari 14 tahun lalu mulainya, sudah menutup 3 bisnis, dengan Nucha yang baru saja, Parentalk ulang tahun ke 3. Semoga berguna ya.. Jangan lupa follow @curhatbapakibu, @nuchabac…
 
Waktu, bukan lagi mata uang termahal yang ada, tapi perhatian. Hadir seutuhnya untuk seseorang yang berarti buat kita, adalah bentuk investasi terbaik yang pernah ada untuk mereka. Episode ini kami ngobrol dengan @saskhya, co-founder dari @tigagenerasi, seorang psikolog anak yang juga seorang ibu. Kami menanyakan bentuk investasi terbaik untuk anak…
 
Sebelum emosi kita diperas abis-abisan kayak es jeruk kecut manis depan sekolahan, gimana sih cara kita nge-detect cycle relationship yang abusive bin manipulatif? Dengerin series spesial ini sampe abis biar kalian gak terjerembab lebih dalam lagi ke hubungan yang bikin mati segan hidup pun tak mau. Cheers! @abjadtersirat, @billystevanus, @shareale…
 
Seringkali kita berpikir warisan untuk anak cucu selalu berupa uang, rumah, tanah. Padahal warisan bisa dari hal-hal terkecil di kehidupan kita. Kebiasaan menabung, makan makanan sehat, bahkan sekedar menyampaikan perasaan sebagai bentuk affection juga warisan. Selain itu, kita juga bisa mewariskan genetik tinggi badan, garis wajah, bahkan.. alergi…
 
Komposisi episode kali ini: 97% sharing cerita kayak presenter acara gosip, 2% being politically incorrect dan 1% menyadarkan kalian untuk keluar dari abusive relationship. But on a serious note, apapun gender kalian... PLEASE ask for help ke pihak yang berwajib kalo kalian mengalami domestic violence. Wasalam! @abjadtersirat, @ishaka04…
 
Curhat Babu ngobrol dengan @dearizkita & @rha.ka ditemani oleh @gourmetaffair.id. Pasangan berusia 8 tahun ngobrol dengan pasangan berusia 1 tahun untuk saling belajar pentingnya menyiapkan pernikahan. Bagaimana pun bentuk persiapan yang kamu jalankan, baik dilakukan secara suka atau terpaksa. Pasti akan menemukan risiko atau kejutan yang kamu haru…
 
Dalam episod ini, kami bersembang tentang album pertama Pasca Sini yang akan dilancarkan kelak bernama Emo Department, buku Michio Kaku bertajuk Parallel Worlds, Vans Checkerboard Day, bagaimana untuk melawan perasaan tak best dengan berterima kasih, watak kegemaran kami dalam cerita Community dan The Office US serta kata-kata untuk orang yang kehi…
 
Yes, kami berdua sekarang boleh dibilang full time content creator sejak pandemi. Ada suka dukanya. Kami di sini membahas semua ini sambil melihat dari sisi freelancers dan risikonya. Apapun pekerjaan yang kamu jalankan, baik dilakukan secara suka atau terpaksa. Pasti akan menemukan risiko atau kejutan yang kamu harus selalu siap menghadapinya. Pas…
 
Pilih mana, dianggap anak durhaka tapi mental lu sehat atau sebaliknya? Kali ini gue dan Hanifa bakal ngobrolin soal realita anak-anak yang punya hubungan toxic dengan orangtuanya dan gimana cara kita bisa survive di situasi pelik itu. Tentunya, Hanifa juga punya tips praktis untuk bikin kita tetap waras tanpa harus menguras kocek! Cheers, @abjadte…
 
GARA2 SITI NURBAYA! x))) Mungkin itu salah satunya ya, tapi mari kita bahas di sini apa yang benar apa yang salah dari dijodohin/dikenalin, atau.. gak ada yang salah atau ga ada yang benar? Bahasan ini berlanjut dari IG Story di Instagram @curhatbapakibu, jangan ketinggalan lagi, yuk follow! Sekalian follow @nuchabachri & @sheggario ya.…
 
Dalam episod ini, kami bersembang tentang bila orang Jepun mandi, perasaan Taka berkahwin dengan orang Malaysia, straight Tiktok, The Venopian Solitude cover lagu Couple, Pasca Sini punya lagu terbaru, pendapat kami tentang rancangan Netflix The Queen's Gambit, hubungan pembedahan plastik dengan filter instagram, menjadi selesa dengan kepelikan dir…
 
"Kata orang nikah itu enak, tapi yang bikin enak itu apa sih? Lalu, hal terberat apa yang lu alamin setelah menikah? Dan apa yang bikin lu bisa yakin kalo dia gak bakal selingkuh? If not, what would you do kalo dia selingkuh?" Terima kasih untuk pertanyaan berbobot yang sudah kalian berikan! @sharon.krist, @amnp_ & @veronicalinti. Selamat mendengar…
 
Sebelumnya, maafkan kualitas suaranya kalau dirasa kurang, karena ini adalah hasil rekaman dari IG Live. Yes, artinya visualnya bisa dilihat di IG, sementara versi audionya bisa didengar di sini. Kami ngobrol tentang Curhat. Yes, kami curhat tentang curhat. Baiknya ke siapa? kapan? di mana? curhat apa? Lebihnya, kurangnya. Semoga tetap berguna. Jan…
 
Dalam episod ini, kami cuba jawab soalan apa pengalaman dengan "peminat" yang kami tak suka, apa yang kami akan buat kalau tak kena judge, adakah minta maaf itu kekuatan atau kelemahan, serta rekemen kat hampa podcast-podcast Malaysia yang lain. Semoga terhibur dan semoga bermanfaat.Ajukan soalan anda kepada buahmulutpodcast@gmail.com…
 
Menurut kalian enakan yang mana nih... Merantau sendirian atau merantau sama pasangan? Di episode ini gue akan share enak enggaknya pengalaman gue saat merantau sendirian dan juga sama pasangan. Anyway, kalo kalian mau berbagi pengalaman saat merantau bisa langsung kirim cerita kalian di abjadtersirat@gmail.com :)…
 
Karena intensitas kerja di rumah dan kerja bareng meningkat, tak terhindarkan kami ngobrol tentang produktivitas. Yes, apalagi kalau bukan online meeting? Menurut kalian, baiknya video conferencing ada baiknya video dinyalakan atau dimatikan? Terima kasih @oonlyricky untuk masukannya. Jangan lupa follow @curhatbapakibu @nuchabachri & @sheggario.…
 
Dalam episod ini, kami bersembang tentang filem Mentega Terbang, pameran gambar KL 20X20, kerja baru Anwar, Romansiprokal, Sadtember, bila kami rasa merdeka buat pertama kali serta macam mana nak urus diri bila dah ada anak. Semoga terhibur dan semoga bermanfaat!Ajukan soalan anda kepada buahmulutpodcast@gmail.com…
 
Di edisi spesial merayakan ONE YEAR ANNIV-nya podcast @abjadtersirat, gue mau jawab kenapa gue sering bahas hal yang personal banget di podcast ini. Gue juga akan share 3 episode yang paling unforgettable selama setahun gue merilis podcast @abjadtersirat. Terima kasih banget untuk feedback dan dukungan kalian selama ini. Podcast @abjadtersirat gak …
 
Lanjut ngobrol imunitas tubuh dengan dr. Juwalita, tapi kali ini kita ngobrolin imunitas anak. Gimana cara ajak ngajak anak makan sehat? Bener ada bakteri baik? Buah atau Sayur duluan? Anak Sulit BAB, gimana ya? dan banyak lagi pertanyaan dari kami dan beberapa dari followers mengenai imunitas dan pencernaan anak. Informasi lengkap lebih seputar im…
 
Entah kalian memilih untuk gak mau punya anak atau mau mengejar karir yang tinggi, yang pasti this episode is for you! Karena kalian gak sendiri kalo in the middle of this journey you feel so lonely dan bingung sama pilihan hidup kalian yang katanya terlalu muluk-muluk. Selamat mendengarkan! Cheers, @abjadtersirat.…
 
Dalam episod ini kami bersembang tentang memori terawal ketiadaan air di rumah semasa membesar, masuk ke dalam pool, pelbagai jenis looper, kebaikan Shahiran, pengalaman Anwar menjadi hos di rancangan Nasi Kandar Show serta bagaimana untuk mengendali kehidupan mengetahui bahawa keluarga kita toksik. Semoga terhibur dan semoga bermanfaat!Ajukan soal…
 
Pandemi memasuki bulan ke 7 dan angka masih bertambah terus di Indonesia. Kami membahas salah satu langkah yang bisa kita lakukan untuk BERTAHAN, yaitu dengan meningkatkan pertahanan tubuh kita. Kali ini kita undang dokter gizi, dr. Juwalita Surapsari untuk jelasin dan jangan lupa wajib #23harimakanbuahsayur Sebarkan ke lebih banyak orang demi kese…
 
Dalam episod ini, kami bersembang tentang Vans Musicians Wanted, Mentega Terbang, Pinball Monkeys Podcast, percutian kami ke Penang, binatang apa kami nak jadi untuk sehari, apa nak buat bila ada kawan yang menghadapi masalah kesihatan mental, orang Korawai di Papua Barat serta macam mana nak bagitahu ibubapa bahawa kita dah bersedia untuk berkahwi…
 
We take things for granted. Salah satunya adalah pentingnya sayur & buah di kesehatan tubuh kita. Hal sederhana (dan murah sebenarnya) yang memang terlalu banyak benefit positifnya dibanding negatifnya. Apa saja? Kami bahas sebanyak mungkin di podcast episode ini. Semoga berguna! Jangan lupa follow @nuchabachri & @sheggario di Instagram & Twitter. …
 
Apakah lamanya durasi kita berpacaran akan menjamin hubungan pernikahan yang aman damai sentosa? Well, langsung aja dengerin episode ini untuk lebih jelasnya. Kalo kalian mau ngobrol lebih banyak, bisa langsung DM gue di IG @abjadtersirat atau via email di abjadtersirat@gmail.com. And if you get something from this, feel free to share this episode …
 
Loading …

Panduan Rujukan Pantas

Podcast Teratas
Google login Twitter login Classic login