Relationship awam
[search 0]
Relationship Podcast Terbaik yang Boleh Kami Cari
Relationship Podcast Terbaik yang Boleh Kami Cari
Maintaining a healthy relationship with a loved one can be a minefield, especially when daily obstacles arise, but with these podcasts you’ll learn how to navigate your way through the most difficult challenges and ultimately overcome them. Receive relationship advice, enjoy discussions with relationship experts, engage in couples therapy, explore intimacy and attractiveness, and ultimately embrace podcasts which show you how to get more out of what you love in life.
lebih

Download the App!

show episodes
 
A
Abjad Tersirat

1
Abjad Tersirat

Raw & Personal Life Stories Podcast

Unsubscribe
Unsubscribe
Mingguan
 
Podcast yang membahas relationship dan beragam isu sosial yang sering dianggap tabu secara ringan. Kadang juga berbagi cerita mengenai pengalaman hidup host, Yunita Dewiyana (aka Acing), selama merantau di tiga negara: Australia, Spanyol dan Jerman. Holla at her: Instagram @abjadtersirat / abjadtersirat@gmail.com
 
C
Curhat Babu

1
Curhat Babu

Ario & Nucha Pratomo

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan+
 
Curhat Babu adalah Curhat BApak & iBU. Kami mengerti bahwa menjadi orang tua itu .. well,.. "seru". Kadang membahagiakan, kadang menantang. Kadang lucu, kadang mau marah. Sehingga, curhat itu penting. Dan selain itu, kadang kita pun layaknya "babu" anak kita. Oleh karena itu, kami di sini hadir untuk mendengar curhat para BaBu lain di luar sana. Bukan untuk menghakimi, Bukan untuk menasihati, Cuma sekedar berbagi. It's okay to complain, it's okay to be mad, it's okay to cry, it's okay not to ...
 
Podcast ini awalnya dibawakan di malam hari karena susahnya kami cari waktu bener2 berdua, tapi seiring berjalannya waktu kayaknya gpp di rekam di siang hari, selama ada topik yang mau di bahas kami langsung bahas aja tentunya dari point of view kami yang bisa jadi sangat subjective dan gak teoritis melainkam hanya berdasarkan pengamatan. topiknya bebas tapi gak jauh2 dari relationship dan kehidupan sehari2.
 
Loading …
show series
 
Bersama Salsabila Nadira Wibisono atau Dira Wibi, seorang wanita asal Jawa Timur yang punya pengalaman tidak mengenakan dengan seorang pria yang kini sudah menjai mantan. Ia merasakan abusive relationship dikarenakan pada masa lalu dirinya masih terlalu bucin alias budak cinta dengan mantannya tersebut. Ia bercerita banyak sampai ke hal-hal yang mu…
 
Ketika kita berbicara soal rekrutmen, maka yang ada di dalam pikiran kita adalah orang-orang yang bekerja mencari talent untuk perusahaan mereka. Mereka sering disebut dengan recruiter atau talent acquisition. Kali ini Podcast Hydrant berkesempatan ngobrol dengan Tukang Rekrut / @mas_recruiter yang merupakan salah satu akun twitter yang sering berb…
 
Mau Podcast dapet cuan? Daftarin podcast kamu ke podmetrics.co dan gunakan kode referral PodcastHydrant (tanpa spasi). Ketika banyak orang menggunakan LinkedIn sebagai jejaring profesional mereka, justru wanita ini malah menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan kepuasan. Kenapa aplikasi ini dipakai olehnya? Jawaban paling mudah dan sederhana…
 
Kali ini Podcast Hydrant ngobrol dengan Febri Aditya Gabe Sigiro atau Pepi Sigiro, Andreas Elias Siahaan alias Elias, dan Frederik Jonatan Sianipar alias Jongket tentang pro kontra Spill di akun sosmed yang mungkin banyak menimpa orang-orang di luar sana. Contoh tersebut bahkan sudah sangat dekat dengan pertemanan kami karena ada kasus yang terkait…
 
Kali ini Podcast Hydrant ngobrol dengan Febri Aditya Gabe Sigiro atau Pepi Sigiro, Andreas Elias Siahaan alias Elias, dan Frederik Jonatan Sianipar alias Jongket tentang pro kontra Spill di akun sosmed yang mungkin banyak menimpa orang-orang di luar sana. Contoh tersebut bahkan sudah sangat dekat dengan pertemanan kami karena ada kasus yang terkait…
 
Pernah gak denger istilah "the black sheep" in the family? Apakah kalian punya kakak atau adik yang "aneh" sendiri di keluarga dan sering dijauhin? Nah, di episode ini gue dan @ishaka04 akan mengupas tuntas isu ini karena MONMAP isu ini relateee banget sama situasi keluarga kita! Selamat mendengarkan! @abjadtersirat @ishaka04…
 
Lanjutan cerita dari Tamara Putri atau Tara tentang hubungannya dengan pria. Di episode ini Ia bercerita tentang pengalaman pria nice try. Seorang pria yang mencoba mendekatinya dan memancing berbagai hal yang mengarah ke arah seksual. Apakah Tara menanggapinya atau malah Tara mengacuhkan hal tersebut? Apakah Ia akhirnya mencoba setelah sekian lama…
 
Lanjutan cerita dari Tamara Putri atau Tara tentang hubungannya dengan pria. Di episode ini Ia bercerita tentang pengalaman pria nice try. Seorang pria yang mencoba mendekatinya dan memancing berbagai hal yang mengarah ke arah seksual. Apakah Tara menanggapinya atau malah Tara mengacuhkan hal tersebut? Apakah Ia akhirnya mencoba setelah sekian lama…
 
Sebuah cerita dari Tamara Putri alias Tara tentang pengalaman pendekatan dengan pria yang menurutnya alus dan gak terlihat modus sama sekali. Bagaimana cara agar tidak terlihat modus? Mungkin hal tersebut sangat penting sekarang ini mengingat sudah banyak kejadian yang tidak mengenakan walaupun sudah ada di tahap pendekatan. Tara juga bercerita ten…
 
Begitu banyak nasihat, wejangan, petuah orang tua yang masuk ke kita sewaktu kita masih muda. Banyak yang berguna, tapi banyak juga yang sudah tidak relevan. Sekarang, banyak dari kita yang "bergilir" memberikan nasihat, wejangan atau petuah tersebut ke anak kita. Apa saja itu? Parenting adalah menjadi orang tua yang lebih baik, bukan membuat anak …
 
Pakai kode referral dengan masuk melalui link https://podlink.co/rt9 dan dapatkan kejutan berhadiah dari Lazada. Diskon Terbesar Satu Hari di Lazada 11.11 Ada promo gratis ongkir se-Indonesia sampai bonus dadakan 1,1 juta dengan beli apapun di Lazada. Tetap belanja dari rumah dan tetap aman dengan Lazada. Kamu juga bisa lihat status pengiriman bara…
 
Untuk kalian yang masih struggling move on dan lepas dari jeratan mantan, episode ini harus banget kalian dengerin sampe abis! Di episode ini @fidellanandhita juga akan sharing soal pengalamannya ngambil test Human Design dari @jeda.wellnest. Semoga obrolan gue sama Della bisa ngebantu kalian untuk lebih paham diri lagi menjelang akhir tahun. Selam…
 
Sebuah cerita dari Nola tentang kisah hidup yang pernah Ia alami. Ia bercerita tentang perkenalan dengan pria yang dikenalkan bosnya sendiri. Bos tersebut menjadi mak comblang dalam hubungan Ia dengan pria tersebut. Kejadian tidak enak ketika Ia akhirnya mengetahui hubungan pria tersebut yang sudah menjadi kekasih hatinya, yang ternyata punya hubun…
 
Kenapa sih sistem pendidikan kita tuh lebih banyak ngafalnya daripada ngebantuin kita untuk punya pemahaman diri yang lebih baik? Nah, di episode ini @fidellanandhita bukan cuma ngejawab soal pertanyaan itu, tapi dia juga akan ngebagiin pengalamannya yang berharga saat jadi guru dalam program Indonesia Mengajar.…
 
Episode ini bakalan relate banget sama kalian yang lagi merasa lost di kehidupan apalagi menjelang akhir tahun seperti ini. Karena @fidellanandhita bukan cuma ngomongin hal yang menarik dari Tarot aja, tapi dia juga akan share tentang trial and error dia saat bereksperimen sama konsep passion, ikigai, dan juga Kegan’s theory yang pastinya akan ngeb…
 
Sebuah cerita dari Nola tentang kisah hidup yang pernah Ia alami. Ia bercerita tentang perkenalan dengan pria yang dikenalkan bosnya sendiri. Bos tersebut menjadi mak comblang dalam hubungan Ia dengan pria tersebut. Kejadian tidak enak ketika Ia akhirnya mengetahui hubungan pria tersebut yang sudah menjadi kekasih hatinya, yang ternyata punya hubun…
 
Terima kasih untuk Andika Wiranata, Chintya, Nataya Christy, Harjono Honoris, Meryl, Gabriel Winoto, Lala dari @udahgapapapodcast, dan juga Billy-Sherly dari @bisulpodcast. Untuk mendengarkan full episode dari cuplikan-cuplikan yang ada, silakan klik di link ini ya: https://open.spotify.com/user/1265431044/playlist/3etTsFRvx9c4QmIVLJo7wZ?si=7LAYjPv…
 
Mau Podcast dapet cuan? Daftarin podcast kamu ke podmetrics.co dan gunakan kode referral PodcastHydrant (tanpa spasi). Ketika twitter dipakai menjadi platform untuk mendapatkan berita dan juga hal hal receh, Luna justru menggunakannya untuk melampiaskan dan mengekspresikan dirinya dalam dunia alter. Pengalaman menarik ketika Ia bertemu dengan salah…
 
Menyambut ramainya di sosmed kemarin tentang Split Bill, kami merasa seru juga nih kalo kita bahas santai. Segitu pentingnya kah hingga jadi bahasan dan bahan ribut di sosmed? Episode ini kami cerita tentang pengalaman kami dan sedikit pendapat. Semoga memberi sedikit perspektif yang berbeda ya. Perspektif pasangan menikah jalan tahun ke 10, dengan…
 
Mau Podcast dapet cuan? Daftarin podcast kamu ke https://podmetrics.co/ dan gunakan kode referral PodcastHydrant (tanpa spasi). Part 2 - Sebuah cerita dari Vivi, salah satu wanita yang mengakui dirinya berburu pria di aplikasi Bumble. Para pengguna aplikasi ini tentu tahu bahwa seluruh percakapan dalam platform ini, selalu dimulai dari wanita. Jadi…
 
Terima kasih untuk Andika Wiranata, Chintya, Nataya Christy, Harjono Honoris, Meryl, Gabriel Winoto, Lala dari @udahgapapapodcast, dan juga Billy-Sherly dari @bisulpodcast. Untuk mendengarkan full episode dari cuplikan-cuplikan yang ada, silakan klik di link ini ya: https://open.spotify.com/user/1265431044/playlist/3etTsFRvx9c4QmIVLJo7wZ?si=7LAYjPv…
 
Mau Podcast dapet cuan? Daftarin podcast kamu ke https://podmetrics.co/ dan gunakan kode referral PodcastHydrant (tanpa spasi). Part 1 - Sebuah cerita dari Vivi, salah satu wanita yang mengakui dirinya berburu pria di aplikasi Bumble. Para pengguna aplikasi ini tentu tahu bahwa seluruh percakapan dalam platform ini, selalu dimulai dari wanita. Jadi…
 
Part 2 - Sebuah cerita dari Patrice, wanita 17 tahun asal Jakarta, namun lahir di Papua, Ayah Batak dan Ibu Manado. Ia punya pendapat tersendiri soal memiliki pasangan dan bahkan melanjutkan ke jenjang selanjutnya, yaitu pernikahan. Ia punya pengalaman berdasarkan kedua orang tuanya yang memang Ia rasa banyak permasalahan kecil yang menjadi penyeba…
 
Part 1 - Sebuah cerita dari Patrice, wanita 17 tahun asal Jakarta, namun lahir di Papua, Ayah Batak dan Ibu Manado. Ia punya pendapat tersendiri soal memiliki pasangan dan bahkan melanjutkan ke jenjang selanjutnya, yaitu pernikahan. Ia punya pengalaman berdasarkan kedua orang tuanya yang memang Ia rasa banyak permasalahan kecil yang menjadi penyeba…
 
Sebuah cerita dari Riva yang punya pengalaman bersama salah dua pria. Salah satu pria tersebut menjadi pacarnya dan ternyata Ia mendapatkan perlakuan kurang baik selama menjalani hubungan. Hal yang baru gue tau ternyata Ia mengenal pria tersebut dari Line Group. Pada 2017 lalu, Ia bercerita mengenai pengalamannya bertemu dengan komunitas di Line Gr…
 
Di episode terakhir ini, gue dan Tata akan mengupas tuntas soal edukasi seks, KesPro, dan juga stigma yang melekat bagi para edukator yang aktif mengedukasi isu ini di Indonesia. Kalau abis ini kalian mau ngobrol lebih banyak sama Tata, kalian bisa langsung cek akun Instagram-nya di @perempuantimor atau di @tenggarantt. Cheers! @abjadtersirat…
 
Part 2 - Cerita dari Beby, seorang wanita yang gemar bermain game online, dan akhirnya Ia bertemu dengan pria yang usianya jauh di bawah dirinya. Dan hal yang Ia rasakan adalah bagaimana pria yang umurnya jauh di bawahnya tersebut, ternyata memiliki performa yang luar biasa di atas ranjang, dan hal tersebut sudah Ia buktikan sendiri. Cerita asmaran…
 
In this episode, we share our review of the xp-pen deco pro s and compare it to its much cheaper sibling g640! This review is focused more towards the note-taking capabilities of the device -- illustrators be kind ;) This episode is sponsored by XP-PEN. Listen here: https://linktr.ee/kaecawdo --- Send in a voice message: https://anchor.fm/kaecawdo/…
 
Bagi yang follow IG @sheggario & @nuchabachri mungkin tau kita kemarin baru balik dari Trip Ugal-Ugalan! x)Seru, menyenangkan & now we're back feeling re-energized! Tentunya dengan sebuah episode untuk kalian. Episode ini kita cerita tentang alasan kita melakukan trip ini dan manfaatnya. Semoga berguna untuk kalian juga yaaaJangan lupa follow @sheg…
 
Episode ini gue tujukan khusus untuk kalian, perempuan di luar sana yang mungkin pernah mengalami pelecehan seksual dan diskriminasi gender hanya karena kalian udah gak perawan lagi sebelum menikah. Kalau abis ini kalian mau ngobrol lebih banyak sama Tata, kalian bisa langsung cek akun Instagram-nya di @perempuantimor atau di @tenggarantt. Cheers! …
 
Tata Yunita sempet stuck di toxic relationship selama 8 tahun lamanya. Tapi, selain menceritakan pengalaman pribadinya mengenai hal tersebut, Tata juga akan ngebahas soal "red flags" yang sempat dia abaikan di masa-masa PDKT serta 3 hal penting yang perlu kita perhatiin agar kita gak terjebak dalam hubungan yang gak sehat. Kalau abis ini kalian mau…
 
Mau Podcast dapet cuan? Daftarin podcast kamu ke https://podmetrics.co/ dan gunakan kode referral PodcastHydrant (tanpa spasi). Part 1 - Cerita dari Beby, seorang wanita yang gemar bermain game online, dan akhirnya Ia bertemu dengan pria yang usianya jauh di bawah dirinya. Dan hal yang Ia rasakan adalah bagaimana pria yang umurnya jauh di bawahnya …
 
Ini takjub sih. Jalanin bisnis, besarin 1 keluarga dengan 1 anak dan....... Melanjutkan S3! Ah. Nucha yang masih "ngidam" S3 harus banget ngajak ngobrol dan sekalian deh kita ajak ke CurhatBabu. Coba deh dengerin, ada sesuatu yang mungkin bisa dipelajari di episode ini buat semua. Siapa tahu, nanti kita bareng-bareng bisnis malah :') Jangan lupa fo…
 
Loading …

Panduan Rujukan Pantas

Podcast Teratas
Google login Twitter login Classic login