Confidence awam
[search 0]
lebih

Download the App!

show episodes
 
P
PITASUARA

1
PITASUARA

Septian Sianipar

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
PitaSuara adalah podcast yang lahir dari sebuah keinginan untuk bersuara dan didengar, tentang lingkungan sosial, tentang hidup sebagai makhluk sosial, yang seringkali tidak berjalan timbal balik, tidak dua arah dan cenderung keluar dari jalur norma-norma kehidupan bersosial. Follow Us : @pitasuarapodcast
 
Loading …
show series
 
Pernah ga berada dalam situasi yang diharuskan untuk berbicara di depan banyak orang, tapi kita malah mati gaya, keringet dingin, mules-mules karna nervous ?? Tau ga kalo itu bisa jadi salah satu akibat dari kurangnya Self Confidence. Kali ini gue ada share sedikit tips untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri atau self confidence. Seperti apa …
 
Kali ini gue mau bahas satu hal yang sering kali jadi pertanyaan di masyarakat, tentang kesehatannya, tentang apa itu sebenarnya, berbahaya atau tidak, narkoba atau tidak? Kebetulan gue sendiri memang Vaping, jadi gue akan jelaskan menurut pengalaman dan apa yang gue rasakan setelah beralih dari rokok tembakau ke vaping. Enjoy.…
 
Di episode ini kita akan bahas tentang hal-hal yang mungkin sering kita dengar dalam pembicaraan orang lain, atau mungkin kita juga sering banget ngomongin hal-hal ini.Mungkin beberapa akan terdengar biasa aja tapi mungkin ada juga beberapa segment yang ternyata sangat dekat dengan kalian.Berbagi itu ga merugikan dan berbagi itu sangat baik, jadi m…
 
Loading …

Panduan Rujukan Pantas

Podcast Teratas
Google login Twitter login Classic login