Amp awam
[search 0]
lebih
Download the App!
show episodes
 
Artwork
 
Assamese Life & culture Assamese Songs & Culture Talk.Interview. অসমীয়া সংস্কৃতি লগতে সকলো বিষয় সামৰি লোৱা হৈছে মূখ্য পৰিচালক কিৰণ চন্দ্ৰ নাথ
  continue reading
 
Artwork

1
Santai Shaaayyy

Adrianus Hendrawan

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Kita adalah Adrian @hendrawan81 & Hamada @inglo.ocean yang punya impian dan keinginan untuk mewujudkan cita-cita. Podcast yang membicarakan tentang isu yang ada dalam keseharian. Kalian bisa follow & DM di akun IG @santai_shaaayyy untuk kasih ide atau hal apa yang mau dibicarakan sama kita. Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/santai-shaaayyy/support
  continue reading
 
Welcome to Podcast Daniel Tetangga Kamu 🙌 Akan banyak cerita tentang perjalanan kehidupan, khususnya perjuangan mereka ketika mereka menghadapi ketidak pastian, kekhawatiran dan ketakutan. Kita semua pasti pernah merasakan hal tersebut dan mudah mudahan kita bersama bisa belajar rahasia tetangga gue untuk bangun kembali dan malah menjadi orang yang lebih kuat! It’s gonna be very exclusive! Jangan lupa share ke tetangga &orang yang kamu sayangi, karena TETANGGA SALING MENYANGGA, BUKAN MENYANGGAH
  continue reading
 
Artwork

1
Curhat Babu

Ario & Nucha Pratomo

Unsubscribe
Unsubscribe
Mingguan
 
Curhat Babu adalah Curhat BApak & iBU. Kami mengerti bahwa menjadi orang tua itu .. well,.. "seru". Kadang membahagiakan, kadang menantang. Kadang lucu, kadang mau marah. Sehingga, curhat itu penting. Dan selain itu, kadang kita pun layaknya "babu" anak kita. Oleh karena itu, kami di sini hadir untuk mendengar curhat para BaBu lain di luar sana. Bukan untuk menghakimi, Bukan untuk menasihati, Cuma sekedar berbagi. It's okay to complain, it's okay to be mad, it's okay to cry, it's okay not to ...
  continue reading
 
Artwork
 
Obrolan basa-basi bersama @faridrafid @hasnulfadhillah & @ipipaip Pemuda Galaxy Dari Planet Bekasi. Tempat tukar pikiran dengan Twitter dan Instagram @podcastbasabasi & kirim surat di basabasi.podcast@gmail.com
  continue reading
 
Artwork

1
Mars Venus

Frankie & Theresia

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
We talk about relationship. Celotehan @frankie70172 & @theresiatecha mengenai masa pendekatan, pacaran dan masa awal pernikahan. Bukan ahli, cuma pengen berbagi yang semoga bisa jadi inspirasi.
  continue reading
 
Artwork

1
Kerja Kelompok Podcast

Kerja Kelompok Podcast Network

Unsubscribe
Unsubscribe
Mingguan
 
On Wednesday & Saturday Follow and Subscribe on our Platforms Spotify, Noice dan Apple Podcast Kerja Kelompok Podcast Jimly dan Aul pengen buat Podcast di sektor Komedi Tongkrongan Yang semoga Panjang ya Trupersss
  continue reading
 
Artwork
 
Podcast mingguan bareng 4 orang bankers muda; Dira, Barni, Rere, dan Topenk. Ngobrolin seluk beluk kehidupan mereka setelah jam pulang kerja pastinya. Tungguin setiap hari Senin & Jumat ya!
  continue reading
 
Artwork
 
Hidup itu perlu energi, apalagi kalo hidup berumah tangga, akan makin banyak sekali perbedaan diantara kita yang akan mewarnai perjalanan hidup kita, seberwarna apa sih kehidupan itu? dan se seru apa sih hidup berumah tangga itu? so dengerin cerita dan sharing kehidupan tentang aku, kamu, dan kita di Podcast Suami & Istri by Chandra & Fitri
  continue reading
 
Artwork

1
TwoGlasses

Twoglasses

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Celetukan sebuah sudut pandang kawula muda yang mau berdialog soal kehidupan yang gaada abisnya, dikemas dengan unsur educated & informed *katanya*. Ditemani oleh Farrel Aby dan Tauva.
  continue reading
 
"Mengkoreksi kesadaran yang seharusnya tidak tersadari". visit our instagram account @hidupsintetis for suggestion!. Hosted by: @dwikimarsha & @geenugraha Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/hidup-sintetis/support
  continue reading
 
Artwork

1
DIANTARA KITA

Hania Silva Khairani

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Hallo semuanya! Salam kenal dari kita berdua, Hania Silva & Putri Azka. Podcast Diantara Kita ini dibuat untuk menampung pikiran, pendapat, opini, sudut pandang, keluh-kesah dan kisah-kisah kita serta orang-orang diluar sana. So here we are, and hope you enjoy our new podcast guys!! With love, Hania Silva & Putri Azka
  continue reading
 
Artwork
 
Sebuah podcast yang berisi informasi seputar prakiraan cuaca, info SBMPTN, kisi-kisi tes soal CPNS dan jadwal solat untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kadang-kadang saya ngobrol dengan headset sebelah kiri. — hit me on twitter & instagram : @ikramarki
  continue reading
 
Artwork

1
Makna Kata Podcast

Makna Kata Podcast

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Selamat datang di Makna Kata Podcast. Sebuah podcast yang membahas tentang segala hal yang terjadi di sekitar kita, secara santai & menyenangkan bersama @fendyrakhman Episode baru tayang setiap Hari Selasa & Jumat, pukul 21.00 WIB. Dngarkan via Spotify, Apple Podcast, Google Podcast, dan Aplikasi NOICE. KARENA SETIAP KATA SELALU BERMAKNA.
  continue reading
 
Artwork

1
Bikin Takut

M Faizal Adi Satrio

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Sebuah podcast yang mencoba untuk berbagi hal-hal mistis dan horor dengan tanpa embel-embel sound effect. Kami tidak memaksa anda untuk percaya tapi yakinlah "mereka" ada disekitar kita. Kritik & Saran: Email: bikintakutpodcast@gmail.com IG: @bikintakutpods Saweria: https://saweria.co/Bikintakut
  continue reading
 
Artwork

1
Mistar Gawang

Mistar Gawang Podcast

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Panah ijo selalu jadi sarapan favorit di senin pagi. 4 admin twitter ngobrolin game Fantasy Premier League dan berbagi kebingungan setiap gameweek. Email: mistargawang.fpl@gmail.com & Twitter: @mistargawangpod
  continue reading
 
Artwork

1
Knal.Pod

Citra Utami Putri & Elisabeth Rivy

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Knal.Pod (Knalin Podcast) yaitu perbincangan dua orang wanita @citrautamip & @elisabethrivy11 tentang realita kehidupan, percintaan, persahabatan dan akan mengundang narsum-narsum yang kece banget deh pokoknya. Dengerin terus ya 👇🏻 🎧 Every saturday 6.30PM Btw yang mau cerita sama kita, boleh banget nih email ke thisisKnal.Pod@gmail.com ya . God bless you all~
  continue reading
 
Artwork

1
B & B

ecko Mike D

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Selamat datang di B&B Podcast, tempat dimana kita akan belajar dan membahas industri kreatif teman-teman yang ada disekitar saya. Hosted by @ecko_Mike_D
  continue reading
 
Ludruk Jawa Timuran sebagai sarana hiburan dan sebagai obat pegel linu & setres. Maaf bila dianggap melanggar hak cipta. Ini bukan podcast komersil hanya untuk melestarikan kebudayaan dan supaya ludrukan dan lawakan bisa tetap menghibur masyarakat. Email isxla99@gmail.com / pesan suara di https://anchor.fm/ludruk/message Selamat menikmati
  continue reading
 
Podcast dengan motto #salurkansaja yang dibawakan oleh Muhammad Ahwy Karuniyado, Nicko Ferdinand Johnatan & Viva Kadri Merdeka, dengan tujuan untuk berbagi informesyen dan tempat menyalurkan apa saja yang kami mau. Podcast ini hanya untuk 21 tahun ke atas
  continue reading
 
Artwork
 
Podcast yang ngajak pinteran bareng, melalui buku, diskusi, dan pengalaman hidup. Gak jauh-jauh dari Sains & Psikologi, Bisnis dan Teknologi, serta Social Commentary hal-hal yang lagi hangat. Kontak kita di podcast.pinteran@gmail.com. Bisa didengar di Youtube juga~
  continue reading
 
AFTER BREAK by WAN adalah sebuah podcast cerita pengalaman hidup true story yang coba diceritakan secara mengalir dan semestinya. Untuk kalian yang mau berbagi cerita pengalaman hidup kalian bisa follow & DM Instagram @afterbreak_time. Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/afterbreaktime/support
  continue reading
 
Artwork

1
podcast omdo

podcast omdo

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
podcast OMDO (omong doang) - Sebuah podcast yang membicarakan berbagai isu di dunia yang tentunya tanpa analisis data-data yang akurat, semua hanya omong kosong belaka. Yang dipandu oleh @stanleygyver @alxrin @kristoro12 & @gabrielfeby
  continue reading
 
Artwork

1
LabCast

Labcaster

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
No other high school reunion lasts this long. Podcast ini di inisiasi oleh 4 alumni Labschool Jakarta angkatan 1984 (Labs84), Reza Yusuf Enoch (Praktisi Media/Dosen Komunikasi Marketing UMN), Thoersi Argeswara (Komposer Film), Bobby Dharmistanto (Mantan Asisten Pribadi Prof. Dr. BJ Habibie dan Manajer Graha Habibie & Ainun) dan Ganden AA Bondan (Pengusaha/Pemerhati Hukum). Semoga keberadaan podcast ini dapat menjadi tempat komunikasi Labschool antar angkatan dan angkatan Labs84 khususnya. Cu ...
  continue reading
 
Artwork

1
Digital Logic

Raul Ananda Putra

Unsubscribe
Unsubscribe
Harian+
 
Selamat datang di Podcast Digital Logic. Ruang yang akan membahas digital trend, developer logic, user experience, competition dan startup yang bermanfaat bagi talenta digital. Materinya ada solo monolog, Q&A dan guest interview. Pertanyaan dan partnership hubungi https://www.instagram.com/radenrap. Donasi melalui Dana/Gopay/Linkaja/Ovo ke 0812-4985-1817.
  continue reading
 
Artwork

1
Lyfe With Less

Lyfe With Less

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Cerita-cerita tentang perjalanan diri dalam menjalani hidup “cukup” sehari-hari. Lekat dengan “melepaskan”, dekat dengan syukur & bahagia. Follow @lyfewithless di Instagram untuk bergabung dengan komunitasnya. hi.lyfewithless@gmail.com
  continue reading
 
Artwork
 
Podcast horor otentik! Ya, otentik nyeremin tapi juga ngeselin, mahahaha! Dipandu oleh @aditabd.d & @an3.gilang, inilah podcast Ludah Pocong! Pengen bagi cerita? Record/tulis aja ceritamu dalam bentuk voice note/text, dan kirim ke pocongludah@gmail.com. Siap ketakutan sambil ngakak ga jelas malam ini? 😈
  continue reading
 
Artwork

1
Another Music Podcast

Another Music Podcast

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Selamat datang di AMP atau Another Music Podcast. Hosted by Noor Kamil and Arga Narada dimana kita membahas tentang Musik dan Bisnis dan semua yang ada diantaranya. Semoga kalian bisa menikmatinya!
  continue reading
 
Berbagi cerita dan pengalaman hidup manusia yang mungkin nanti bisa bermafaat untuk kamu. Jadi selamat mendengarkan & berimajinasi. Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/podcast-berseri/support
  continue reading
 
Artwork

1
Podcast Lewat Telepon Umum

Podcast Lewat Telepon Umum

Unsubscribe
Unsubscribe
Bulanan
 
Halo, Koiners! Selamat datang di Podcast Lewat Telepon Umum. Kalau ngga ada halangan, kita ketemu setiap Sabtu jam 1 siang ya! Ikuti juga kanal media sosial kami - Instagram & Twitter: @podcasttlpumum - Adios! Support this podcast: https://podcasters.spotify.com/pod/show/pltu/support
  continue reading
 
Loading …
show series
 
熟菜 makanan yang sudah matang 熟菜 makanan yang sudah matang 我喜歡買那家店的熟菜很好吃 Saya suka membeli lauk matang di toko itu, enak sekali. Sudah matangkah? Belum matang, masih harus dimasak 1 jam lagi 成熟 matang dewasa ta-tiúˋ 這孩子早熟 熟骨 bat dai ji anak ini dewasa lebih awal dari usianya.
  continue reading
 
Bicara mengenai kebahagiaan, pernahkah kita bertanya kepada diri kiya sendiri apakah kita sudah bahagia? Atau bertanya kepada orang lain apakah mereka bahagia dalam hidupnya? Terkadang kita merasa sudah bahagia. Padahal di lubuk hati yang paling dalam kita merasa bahwa kita tidak bahagia. Atau kita melihat orang lain tampak bahagia dengan hidupnya.…
  continue reading
 
Masih inget gak sih waktu muda pasti sering banget gaspol deketin gebetan sampe stalking sana sini? Saking berapi-apinya, kadang kita ngelakuin sesuatu dan berusaha berlebihan sampai nggak sadar kapan harus mundur. Nah, kalo buat kalian yang masih di fase pdkt, dengerin sampai habis yuk karena episode ini cocok buat nambah pov sebelum memilih pasan…
  continue reading
 
আদিযামল পুথি পাঠ অতি গুৰুত্বপূৰ্ণ এখন পুথি আপোনালোকে শুনিব। চতুৰ্থ খণ্ড ।প্ৰযোজনা কিৰণ চন্দ্ৰ নাথৰ । সকলোৱে Subscribe কৰিব । 98641 60507
  continue reading
 
Dulu itu kalau deketin cewek harus dijemput dan diantar pulang, biar lebih sopan. Tapi belakangan setelah muncul aplikasi kencan, dan jadi lebih terbuka, bisa saling kenal dari temen juga. Padahal jadi kurang aman, apalagi kalau gak tau backgroundnya. Tapi sebenarnya, buat lebih menjaga privacy, kalau ngajak ketemuan jangan dijemput di rumah tapi k…
  continue reading
 
Pertemanan sehat dapat terjalin atau hadir apabila hubungan dari kedua pihak atau lebih dipenuhi dengan emosi positif dan bersifat supportif satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, sebagian orang akan menghabiskan waktu lebih banyak dengan orang lain selain anggota keluarganya sendiri. Pertemanan memiliki dampak yang besar terhadap kesehatan dan…
  continue reading
 
Bicara mengenai sebuah revolusi dalam dunia industri, salah perubahan yang cukup dikenal adalah revolusi industri mainan anak-anak. Boneka Barbie menjadi salah satu produk mainan yang ada dalam revolusi tersebut. Dimana Barbie mengubah mindset anak perempuan tentang menjadi perempuan dewasa. Bukan hanya menjadi ibu rumah tangga saja, namun perempua…
  continue reading
 
熟 Matang 熟ㄕㄡˊshóu Matang, dekat, kenal baik, paham sekali. 解釋 Penjelasan: (1) kt kerja Untuk mengatakan makanan yang dimasak sampai bisa taraf yang bisa dimakan. Misalnya 煮熟 masak sampai matang sehingga bisa dimakan. 飯熟了 nasi sudah matang 生米煮成了熟飯 nasi sudah menjadi bubur ( sudah terlanjur, kadung)
  continue reading
 
Hayoo siapa yang suka nyariin suami terus? Apalagi kalau belum pulang tepat waktu, ditanyain terus menerus… Sebenernya boleh gak sih kayak gitu? Kalau pasangannya gak risih sih yaa gak apa-apa yaa, tapi kalau ujung-ujungnya justru jadi masalah gimana? Hmm.. atau itu justru salah satu kebucinan pasangan, yang emang harus selalu terus komunikasi via …
  continue reading
 
Edisi sastra 文學篇 萬國之子Anak Semua Bangsa Simak 複習 Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? 你知道嗎 我為什麼比任何人還疼惜你? Karena kau menulis. 因為你寫作 S uaramu takkan padam ditelan angin你的聲音不會被風吞滅, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari. 會永恆的一直到遙遠 遙遠的將來 因為你寫作Karena kau menulis. 寫 tulis 文章 artikel atau tulisan 文字 tulisan 寫字 menulis = 寫作 mengara…
  continue reading
 
Kok di umur 26 belum nikah sih? Hmm.. Apakah nikah itu pake patokan umur? Terus kalau udah menikah sesuai dengan patokan umur, tapi ternyata berakhir, gimana? Patokan umur menikah ini emang seolah sudah melekat di mayoritas masyarakat Indonesia. Gak cuma dari lingkungan keluarga tapi dari pertemanan juga. Gak sedikit yang pressure-nya muncul dari t…
  continue reading
 
১ কঠিকা_ ফকৰাযোজনাত অসমীয়া লোকজীৱনৰ ছবি কৈছে ড. ঘনকান্ত বৰাই হোজাই কন্যা মহাবিদ্যালয় অসমীয়া বিভাগৰ অধ্যাপক । ২জেংবিহু শিল্পী ৰুমী বনীয়া আৰু সংগীসকল ।(সকলোৱে চাবচক্ৰাইব কৰিব)
  continue reading
 
নগাঁৱত নগাঁও জিলা ট্ৰাক চালক শ্ৰমিক সন্থাৰ শ্ৰমিক দিৱস পালন আৰু শ্ৰমিক সন্থাৰ সভাপতি গজেন শ‌ইকীয়াক সম্বৰ্ধনা। এক মে বুধবাৰে নগাঁও জিলা ট্ৰাক চালক শ্ৰমিক সন্থায়ে শ্ৰমিক দিৱস পালন কৰে এই উপলক্ষে পুৱা মে দিৱসৰ ৰঙাপতকা উত্তোলন কৰে সন্থাৰ সভাপতি গজেন শ‌ইকীয়াই । ইয়াৰ পিছতেই শ্বহীদ সকলৰ সোঁৱৰণত বন্তি প্ৰজ্বলন কৰাৰ লগতে সকলো শ্ৰমিকে শ্বহীদ বেদিত মাল্যা…
  continue reading
 
Ep_552_ বঢ়মপুৰ শ্বহীদ স্মৃতি আদৰ্শ উচ্চ মাধ্যমিক বালিকা বিদ্যালয়ল কথা-বতৰাৰ। সকলোৱে চাবচক্ৰাইব কৰিব ।
  continue reading
 
নগাঁও জিলাৰ বঢ়মপুৰ দৃষ্টিহীন বিদ্যালয়ৰ সাক্ষাৎকাৰ।বিদ্যালয়ৰ প্ৰধান গুন বৰাৰ সাক্ষাৎকাৰ ছাত্ৰ-ছাত্ৰীৰ গীত সকলোৱে চাবচক্ৰাইব কৰিব ।
  continue reading
 
Edisi sastra 文學篇萬國之子Anak Semua Bangsa Simak 複習 Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? 你知道嗎 我為什麼比任何人還疼惜你? Karena kau menulis. 因為你寫作 我Aku = Saya Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? 你知道嗎 我為什麼比任何人還疼惜你? 你知道嗎Tahukah kamu = tahu kau ? 疼惜 疼愛(sayang) sayangi = menyayangi = memanjakan 你kau = kamu 比……多 lebih dari …… 任何人 siap…
  continue reading
 
Belajar adil dan bisa nentuin skala prioritas masih jadi challenge buat orang dewasa, apalagi buat anak-anak, khususnya hubungan kakak adik. Yuk nonton sampai habis penjelasan mba Damar biar parents bisa menghadapi kalo ada yang bilang “Adik lebih penting dari aku!!” Timestamp: 00:00 Opening 00:55 Dari anak tunggal jadi punya adik 01:45 Perkenalan …
  continue reading
 
Ep-550- এটা শব্দত প্ৰকাশ কৰা (অসমীয়া ব্যাকৰণ) অসমী ব্যাকৰণ।এটা শব্দত প্ৰকাশ কৰা।অসমীয়া ৰচনা কিতাপৰ পৰা সংগ্ৰহ কৰা হৈছে।ছাত্ৰ-ছাত্ৰীৰ সহায় হোৱা আৰু চহকী অসমী ভাষাৰ প্ৰচাৰ আৰু প্ৰসাৰৰ বাবে এই বিষয় ব্যাকৰণ দিয়া হৈছে ।####যি আনৰ ভাল দেখিব নোৱাৰা __পৰশ্ৰীকাতৰ , চকুচৰহা ।যি আনৰ অধীন _ পৰাধীন যি আনৰ অধীন নহয় _ স্বাধীন।যি আনৰ বস্তু বলেৰে কাঢ়ি নিয়ে …
  continue reading
 
Dalam suatu hubungan sering kali ada fase jenuh atau bosan sama pasangan. Yang bahaya, saat fase itu datang kita justru penasaran dan tertarik dengan orang baru. Untuk menghindari itu terjadi, kita perlu mengupayakan hubungan agak tetap hangat dan romantis. Bumin Nucha dan PakArio punya cara tersendiri untuk menjaga hubungan. Tonton obrolannya samp…
  continue reading
 
বিহুগীতত অসমীয়া সমাজ জীৱন কৈছে ননৈ মহাবিদ্যালয়ৰ সহকাৰী অধ্যাপক ড বসন্ত বৰাই আৰু বিহু গীত
  continue reading
 
Berdasarkan Laporan Badan Pusat Statistik (BPS) ternyata 6 tahun terakhir angka pernikahan lumayan menurun lho Parents.. Nah, dampaknya bisa terjadi penurunan angka kelahiran juga. Meski begitu, masih banyak kok pasangan muda yang justru lebih melek pada isu fertilitas. Gak sedikit juga para pejuang garis dua yang masih terus memperjuangkan keluarg…
  continue reading
 
1নগাঁৱত বিশ্ব হোমিওপেথী দিৱস উদযাপনৰাহুল দেৱ বৰদলৈ : অসম হোমিওপেথিক চিকিৎসা মহসবিদ্যালয় আৰু চিকিৎসালয় প্ৰাংগনত আজি দিনজোৰা কাৰ্যসূচীৰে বিশ্ব হোমিওপেথী দিৱসটি উদযাপন কৰে। ৰাষ্ট্ৰীয় স্বাস্থ্য অভিযান হোমিওপেথিক চিকিৎসা বিষয়া সন্থা অসমৰ উদ্যোগত অনুষ্ঠিত এই দিৱসৰ লগত সংগতি ৰাখি জাৰ্মান চিকিৎসা বিজ্ঞানী মহামানৱ ডা: খ্ৰীষ্টিয়ান ফ্ৰেডৰিক চেমুৱেল হেনিমেনৰ ২…
  continue reading
 
Loading …

Panduan Rujukan Pantas

Podcast Teratas